Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Lokernas.com - PT AKR Corporindo Tbk dikenal sebagai perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka yang bergerak dalam perdagangan dan distribusi Minyak Bumi dan Bahan Kimia Dasar dengan jaringan penyimpanan curah cair dan curah kering yang luas, fasilitas transportasi, dan operasi pelabuhan.

PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi logistik dan rantai pasokan yang inovatif dan hemat biaya. AKR siap mendukung perkembangan industri di Indonesia dan saat ini sedang mengembangkan Kawasan Industri dan Fasilitas Pelabuhan Terpadu besar di Jawa Timur yang akan memberikan solusi logistik, energi, dan infrastruktur untuk Industri yang berinvestasi di Indonesia.

Perushaan terus berkomitmen untuk terus tumbuh secara berkelanjutan guna menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Dikutip dari laman Linkedin @akrcorporindo diinfokan saat ini PT AKR Corporindo Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Management Trainee. Lowongan ini terbuka bagi para Fresh Graduate baik S1 maupun S2. Bagi pelamar yang tertarik dan memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan diri melalui tautan link pada postingan ini. 

Perlu dicermati bahwa seluruh proses rekrutmen yang diselenggarakan PT AKR Corporindo Tbk tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT AKR Corporindo Tbk. Untuk informasi Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk selengkapnya, simak di bawah ini.

Management Trainee AKR 2024
Requirements :

  • Fresh Graduate Bachelor Degree / Master Degree in Finance, Accounting, Management, Engineering, Information Technology, Computer Engineering, Computer Science, Logistic Supply Chain, Psychology, MBA/MM
  • Maximum 25 years old
  • Minimal GPA 3.50 out of 4.00
  • Willing to be located anywhere in Indonesia
  • Fluent in English