Lowongan Kerja PT JIEP

 

Lowongan Kerja PT JIEP


Lokernas.com - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung  atau disingkat PT JIEP adalah pengembang dan pengelola kawasan industri pertama di Indonesia yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terletak di DKI Jakarta di atas area 433 hektar. Dengan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada seluru stakeholder, saat ini area Kawasan industri dipercaya oleh 400 perusahaan.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Perusahaan milik Negara dengan komposisi saham sebesar 50% dimiliki oleh Pemerintah Pusat Republik Indonesia diwakili oleh Kementerian BUMN dan 50% dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, turut berpartisipasi secara aktif dalam upaya mendukung Pemerintah dalam pencapaian Sustainable Development Goals (SDG’s) yang diatur melalui Peraturan Presiden No.59/2017 tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.  (sumber : jiep.co.id)

Dikutip dari postingan Instagram @ptjiep (8/1) diinformasikan saat ini PT JIEP membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Auditor (Junior). Pendaftaran dibuka dari tanggal 8 Januari 2024 sampai dengan 11 Januari 2024. Bagi kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mendaftarakan diri melalui tautan link yang tersedia. Untuk informasi lebih lengkapnya simak di bawah ini.


Posisi : Auditor (Junior)
Kualifikasi :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan terakhir minimal S1 atau setara, diutamakan jurusan Hukum/IT/Ekonomi/ Teknik
  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 2 (dua) tahun di bidang Audit atau deskripsi kerja yang relevan, fresh graduate diperbolehkan mendaftar
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
  5. Mampu bekerja sama dalam tim atau individu
  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti


Kemampuan Dasar Yang Diperlukan :

  1. Menguasai teknik audit
  2. Kemampuan interpersonal baik dan multitasking
  3. Menguasai Microsoft Office 
  4. Menguasai Bahasa Inggris minimal Cukup/Sedang
  5. Memiliki integritas, kepercayaan diri, dan nilai sesuai core values AKHLAK


Tanggung Jawab :

  1. Menjalankan & melaporkan seluruh program/kegiatan/aktivitas Auditor (Junior) sesuai dengan: kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/SOP/sistem manajemen/tata kelola/ketentuan lain yang berlaku.
  2. Melakukan proses pemantauan dan pengumpulan, assessment, analisis & sintesis data/informasi beserta evidence-nya untuk mengidentifikasi ketidaksesuaian (gap) terhadap prosedur/aturan/ketentuan tata kelola operasi yang berlaku di perusahaan.
  3. Membantu membuat laporan hasil audit (internal) beserta rekomendasinya atas temuan-temuan dan/atau potensi perbaikan untuk memenuhi kepatuhan terhadap prosedur/aturan/ketentuan tata kelola operasi yang berlaku di perusahaan.
  4. Melaksanakan proses audit terhadap operasi termasuk mengumpulkan dan menganalisis dokumen dan informasi yang diperlukan, menyusun laporan hasil audit untuk memenuhi aturan/ketentuan yang berlaku.
  5. Melakukan koordinasi dengan unit-unit kerja perusahaan dan/atau Auditor eksternal untuk kelancaran pelaksanaan audit (eksternal/internal).
  6. Mengevaluasi sub-sub fungsi Auditor (Junior) untuk melakukan continuous improvement.


Cara Mendaftar :
Isi form pendaftaran secara baik dan lengkap melalui tautan berikut ini :
Form Pendaftaran Auditor (Junior)


Perhatian :

  • PT JIEP  menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • PT JIEP tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • Sumber : Instagram @ptjiep_official
  • Join Telegram - Klik Disini
  • Join Tiktok - https://www.tiktok.com/@lokerbumncpns