Lowongan Kerja LPPOM MUI

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari LPPOM MUI. Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia atau yang disebut LPPOM MUI adalah lembaga yang bertugas kuat untuk meneliti, mengkaji, menganalisis dan memutuskan apakah produk-produk baik pangan dan turunannya, obat-obatan dan produk kosmetika apakah aman dikonsumsi baik dari sisi kesehatan dan dari sisi pengajaran agama Islam yakni halal atau boleh dan baik untuk dikonsumsi bagi umat Muslim khususnya di wilayah Indonesia, selain itu memberikan rekomendasi, merumuskan ketentuan dan bimbingan kepada layanan masyarakat.

Visi :

  • Terdepan dalam Solusi Jaminan Halal
  • Sebagai perintis sertifikasi halal di Indonesia, LPPOM MUI berkehendak untuk mempertahankan posisinya sebagai lembaga penjamin halal terdepan yang menjadi mitra utama industri halal nasional dan internasional.

Misi :

  • Menyediakan layanan pemeriksaan dan pengujian produk halal berstandar internasional yang memberikan nilai tambah bagi dunia usaha & pemangku kepentingan lainnya melalui layanan unggul, hubungan kemitraan saling menguntungkan, sumber daya insani berkompetensi tinggi dan inovasi berkelanjutan.
  • Mengembangkan Standar Sertifikasi Halal yang menjadi acuan komunitas halal nasional dan internasional.

Dikutip dari @lppom_mui diinformasikan saat ini LPPOM MUI sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Consultant. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat melamar melalui tautan link yang tersedia hingga 19 Oktober 2024. Untuk detail selengkapnya simak di bawah ini.




SALES CONSULTANT
Persyaratan :

  1. Domisili dan Pengetahuan  Wilayah : Berdomisili dan memiliki pengetahuan wilayah yang baik di salah satu provinsi berikut :
    • Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Bengkulu, Jambi, Lampung
    • Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat
    • Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara
    • Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara
  2. Pendidikan : Minimal lulusan D3 dari semua jurusan
  3. Pengalaman Kerja : Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai pendamping halal, komunitas halal, sales executive, key account executive, atau posisi sejenis.
  4. Kemampuan Komunikasi : Memiliki keterampilan komunikasi yang persuasif dan memahami konsep value-based selling.
  5. Transportasi : Memiliki kendaraan pribadi serta SIM A atau SIM C yang masih berlaku.
  6. Minat Profesional : Berminat terhadap pengembangan sertifikasi halal dan industri terkait.


Link Pendaftaran :
https://bit.ly/sales_lppom

Apply maksimal :
19 Oktober 2024

Perhatian :
  • Lowongan Kerja Tidak Dipungut Biaya.
  • Sumber : Instagram @lppom_mui
  • Join Telegram - Klik Disini